Senin, 12 Februari 2018


                Pekerjaan seorang sekretaris

Tugas seorang sekretaris adalah membantu pimpinan dalam melaksanakan pekerjaan teknik, tetapi cukup penting artinya bagi pimpinan. Akan sangat memerlukan bantuan sekretaris dalam melaksanakan pekerjaan kantor seperti:
1. Menerima tamu
2. Menerima telepon
3. Mengambil dikte dan pelantikan
4. Menyimpan surat

Untuk itu seorang pimpinan mengharapkan bahwa bantuan yang diberikan oleh seorang sekretaris akan berbeda tergantung dari bidang usaha yang diberikan oleh pimpinan misalnya direktur dari perusahaan percetakan akan berbeda dengan lembaga bantuan hukum. Seorang sekretaris harus selalu berusaha untuk mencari cara yang baik untuk menumbuhkan hubungan dan kerja sama yang baik antara sekretaris dengan pimpinannya dalam batas kedinasan
Sumber///http.wikipedia. Co. Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                Pekerjaan seorang sekretaris Tugas seorang sekretaris adalah membantu pimpinan dalam melaksanakan pekerjaan teknik, tet...